Blog Imajinasi Blog Imajinasi: Bitdefender Antivirus Plus Download --> Welcome to My Simple Blog, Semoga yang Saya Sajikan di Blog ini Bisa Bermanfaat bagi Anda, Terimakasih. :-)

Selasa, 16 Juli 2013

Bitdefender Antivirus Plus Download

Pada tahun 2011 dan 2012, BitDefender merupakan salah satu antivirus terbaik no.1 pada voting yang dilakukan oleh peneliti antivirus dunia. Hal ini didukung oleh kelengkapan fitur dan berbagai macam jenis security yang disediakan BitDefender itu sendiri. Dari BitDefender Sphere, BitDefender Total Security, BitDefender Internet Security, dan BitDefender Antivirus Plus.
Dari yang telah saya paparkan diatas, tentu saja hal ini menarik perhatian para user untuk menggunakan antivirus ini, dikarenakan Bitdefender merupakan antivirus terbaik no.1 di dunia. Walaupun menjadi antivirus terbaik no.1 di dunia, ternyata antivirus ini memiliki kelemahan yang ternyata kelemahan tersebut di dapat dari kelebihannya sendiri, yaitu fitur yang lengkap. Dengan fitur
yang lengkap dan jaminan pasti keamanan untuk komputer Anda dari serangan virus dan semacamnya.

Antivirus ini adalah antivirus yang berbayar alias tidak geratis tetapi antivirus ini tidak akan menyia-nyiakan uang yang dikeluarkan oleh anda, karena sudah terjamin performanya.

Screenshot:

Comments
0 Comments